Subscribe

Powered By

Powered by Blogger

Kamis, Januari 08, 2009

SELAMAT DATANG di seribu-jalan.blogspot.com

Suatu keistimewahan yang tak ternilai harganya karena anda sudah meluangkan waktu dan pikiran untuk membaca artikel-artikel yang ada pada web saya. Kebanggaan juga terlihat pada diri saya karena bisa membuat blog pribadi yang bertemakan belajar merubah kepribadian, di blog ini saya akan menulis tentang segala hal yang berhubungan dengan sikap dan perilaku kita dalam sehari-hari. Artikel-artikel tersebut akan saya tulis sendiri atau saya kutip dari berbagai sumber yang telah ada. Merubah kepribadian yang lebih baik dari hari kemarin merupakan target bagi kita bersama. Menghargai,mendukung,memberi toleransi,menyayangi,memotivasi merupakan inti dari perilaku kita terhadap makhluk yang ada di sekitar kita. Mari kita belajar bersama untuk menjadi yang terbaik dan menjadi contoh bagi orang-orang di sekitar kita, Saya yakin jika ada kemauan,pasti kita bisa!!!

Untuk berhasil dibutuhkan sepuluh kualitas yaitu:
1) Rasa percaya diri yang berlandaskan konsep diri yang sehat,
2) Keterampilan berkomunikasi yang baik,
3) Keterampilan antarmanusia yang baik,
4) Kemampuan memimpin diri sendiri dan orang lain,
5) Sikap positif terhadap orang, kerja, dan diri sendiri,
6) Keterampilan menjual ide dan gagasan,
7) Kemampuan mengingat yang baik,
8) Kemampuan mengatasi masalah, stres, dan kekuatiran,
9) Antusiasme yang menyala-nyala, dan
10)Wawasan hidup yang luas.
(Dale Carnegie-Pebisnis Amerika)

Kritik & Saran dari anda akan saya jadikan PR yang berharga, dengan tujuan agar saya bisa membenahi blog ini menjadi yang lebih baik dari yang sekarang...silahkan.
--- sukses selalu ---