Subscribe

Powered By

Powered by Blogger

Kamis, Desember 31, 2009

Awardku diakhir tahun 2009

Perjalanan akhir tahun ini akan saya jadikan momen penting bagi blog saya 1000jalan, berikut perjalanan 1000jalan dalam mem-posting artikel sepanjang tahun 2009 (sebenere malu habisnya cuma dikit (*^-^*) tapi pE-dE aja lagi hehehe), ini urut-urutannya:

08.01.2009 posting pertamaku ‘selamat datang’

10.01.2009 saling membantu

10.01.2009 kisah religius

10.01.2009 beramal karena Alloh Ta’alla

10.01.2009 Kata-kata mutiara (kesatu)

10.01.2009 Kata-kata mutiara (kedua)

10.01.2009 Kata-kata mutiara (ketiga)

10.01.2009 dua cermin

10.01.2009 bisakah saya menjadi orang sukses?

10.01.2009 menjadi pemain yang handal

16.01.2009 sabtu malam atau malam minggu?

18.01.2009 berhenti dipersimpangan jalan

25.01.2009 belajar untuk ikhlas

02.02.2009 rasa baktiku kepadamu

10.02.2009 menikah

18.02.2009 melihat kebaikan dari semua peristiwa, bukan keburukannya

28.02.2009 wujud sebuah cinta

Maret-april Kegiatan nge-blog ku sempat cuti 2 bulan hehehe…

07.05.2009 tersenyumlah dengan ‘hatimu’

23.05.2009 adakah arti sebuah kesuksesan?

27.05.2009 sebuah penghargaan, ini merupakan award pertama yang aku peroleh dari mas arul

Juni-Nov Lagi-lagi cuti panjang dalam nge-blog, kalau dihitung-hitung 6 bulan..waw lama banget neh, ada yang bilang bahwa aku lagi bertapa di gunung kidul hahahaha ada-ada aja… mas arif ini.

19.12.09 syarat perceraian

25.12.09 harapan

31.12.09 awardku diakhir tahun 2009

Banyak PR yang masih belum saya selesaikan ditahun 2009 ini, salah satunya adalah PR dari mbak Fanda yang telah memberikan 2 award sekaligus, award itu saya peroleh di bulan juni 2009 (maaf mbak kalau hari ini baru diposting hehehe)



dan



sebagai rasa terimakasihku , maka award ini akan saya bagikan juga kepada,

Aldien blog Jakarta Barat

Art for life

Blog Fbycom

Rahmat punya blog

Catatan dunia Ira

Silahkan dua award ini di ambil, tidak menutup kemungkinan buat temen-temen yang namanya tidak tercantum, jika berkenan silahkan untuk membawanya juga.
Sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimakasih buat mbak Fanda, sukses deh.

Selanjutnya award terakhir saya peroleh dari Blog Fbycom,

fbycom

Semoga award yang telah diberikan ini akan menjadi motivasi buat saya sehingga saya akan lebih bersemangat lagi.

Jika tidak keberatan..
Sebagai ucapan ‘selamat tahun baru 2010’ maka kepada siapapun yang telah membaca postingan ini boleh membawa pulang award dari blog Fbycom.

Sepanjang tahun 2009 ini, saya ingin menyampaikan terimakasih kepada:


1. Teman-teman yang sudah bersedia untuk saling bertukar links

2. Teman-teman yang sudah bersedia menjadi Followers

3. Teman-teman yang sering mengisi kotak komentar dan shoutMix

4. Teman-teman di facebook

5. Sponsor utama plutobululawang

6. Fasilitas internet TelkomselFlash

7. Blogger

8. Dan semua pihak yang telah membantu saya dalam membuat blog ini

Terimakasih.

' SELAMAT TAHUN BARU 2010 '

Semoga tahun ini akan menjadi lebih baik dari tahun kemarin, tetap semangat dan sukses selalu buat semuanya.



27 komentar:

  1. selamat datang.....2010, semoga di tahun baru ini kita bisa lebih baik lagi dalam berbagai hal....bertambah dalam kebaikannya....berkurang keburukannya. Semoga Allah melimpahkan banyak rahmatnya di tahun 2010 ini....amin.

    terima kasih atas awardnya.....saya ambil ya...

    BalasHapus
  2. Terima kasih awardnya udah dipasang (meski udah lama, sampe lupa...hehehe..). Selamat Tahun Baru ya mas, moga2 makin sukses dan berkembang di tahun y.a.d. (dan blognya makin rame)

    BalasHapus
  3. Selamat meninggalkan Tahun 2009! Jumpa lagi ditahun 2010!

    BalasHapus
  4. makasih banyak ya.. awardnya sudah saya bawa pulang koq!.... semoga sukses selalu

    BalasHapus
  5. happy nw year mas,...selamat juga buat awardnya ya ^_^

    BalasHapus
  6. bang...
    abank dapet award dari saya...
    ini linknya mas...
    http://www.firmanthok.co.cc/2010/01/my-second-award.html

    BalasHapus
  7. wah keren2 awardnya selamat ya

    BalasHapus
  8. awardnya bagus bagus yaa...punya style tersendiri.

    BalasHapus
  9. Thanks a lot my fren..I enjoyed a lot..Keep sharing such wonderful topics..Cheers!!

    BalasHapus
  10. I was going through a big loss in my online business but since I purchased facebook fans and likes from www.fanbullet.com I saw a huge traffic to my website. They have given 100% real facebook likes and some of them are my customers now.

    BalasHapus
  11. SEO is the medium to advertise your web page in order to have higher rankings. There are different tools and techniques to advertise your web page through our seo strategies, from setting your web page positions in google optimization through web page applying with SEO friendly content.

    BalasHapus
  12. I am so grateful to read this wonderful post. Thank you for discussing this great topic. I really admire the writer for allotting their time for this impressive article. Thank you.

    BalasHapus
  13. moga2 makin sukses dan berkembang di tahun y.a.d. (dan blognya makin rame)

    BalasHapus
  14. awardnya bagus bagus yaa...punya style tersendiri.

    BalasHapus
  15. I enjoyed a lot..Keep sharing such wonderful topics.

    BalasHapus
  16. selamat ya... Great post, mate. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  17. Great to read such a lovely and interesting post.

    BalasHapus
  18. banyak sekalli awarrds nya
    semoga makin sukses dan rajin nggeblognya ya kwan !

    BalasHapus